BERITA UTAMAOLAHRAGA

PS Tira Enggan Lepas Fahri Albaar?

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC)sepertinya harus memendam asa untuk mendatangkan Mahdi Fahri Albaar. Pasalnya, belum ada tanda-tanda jika PS Tira Persikabo, akan melepas pemain jebolan Timnas U-19 tersebut.

“Sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak PS Tira terkait peminjaman Mahdi Fahri Albaar. Besar kemungkinan Fahri Albaar masih dipakai PS Tira,” ujar Pelatih SFC Kas Hartadi saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2019).

Kas menegaskan, manajemen SFC sudah menanyakan langsung melalui lisan dan tertulis. Tapi, masih belum ada jawaban dari PS Tira.

“Ya, paling sayang tunggu sampai hari Sabtu ini, jika tidak ada kepastian saya tidak akan memaksa. Kalau Fahri Albaar tidak jadi bergabung tidak masalah, karena kita masih punya banyak pemain multi fungsi,” tegas arsitek asal Solo tersebut.

Lihat Juga :  Prediksi Pertandingan : Saatnya Balas Kekalahan

Ya, Fahri Albaar direncanakan mengisi posisi bek kanan SFC untuk mengarungi kompetisi liga 2 2019. Tapi, jika perekrutan pemain yang pernah menimba ilmu di Uruguay itu gagal, sepertinya tidak menjadi masalah besar bagi Laskar Wong Kito.

Pasalnya, bek sektor sayap SFC cukup banyak, sebelumnya sudah ada Akbar Zakaria, M Zaka Mabruri, Yericho Christiantoko, Ambrizal yang kerap pula dipasang sebagai bek sayap.

Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close