BERITA UTAMAKULINERSYARIAH

1000 Takjil Enak dan Bergizi Dibagikan Secara Gratis

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sebanyak
delapan komunitas bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Selatan (Sumsel), membagikan 1000 paket takjil gratis di persimpangan lampu merah Gedung DPRD Sumsel, Selasa (14/5/19).

Ditengah kemacetan ruas jalan tersebut, pembagian takjil ini menjadi kesempatan bagi delapan gabungan komunitas tersebut untuk bersilaturahmi dengan semangat kepedulian kepada sesama.

Partnership ACT Sumsel Ardianta menyebutkan, kegiatan ini merupakan kolaborasi kedua yang telah dilakukan oleh ACT selama bulan Ramadhan. Selain membagikan takjil, tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara ACT dengan komunitas milenial di Kota Palembang.

Alhamdulillah ini kali kedua ACT Sumsel bersinergi dengan komunitas di Palembang selama Ramadhan ini. Kami harap kegiatan ini nantinya bisa menambah keberkahan di bulan Ramadhan, sekaligus meningkatkan tali persaudaraan ACT dengan teman-teman komunitas,” katanya.

Lihat Juga :  PS Tira Enggan Lepas Fahri Albaar?

Kegiatan dengan tema ‘Ajak dan Bagikan Kebaikan ini’ dilatarbelakangi oleh pemuda-pemuda milenial yang tergabung dalam delapan komunitas antara lain, Palembang Volkswagen Club, Arsenal Indonesia Supporter Reg Palembang, Palembang Culinary Community, Indonesia Chef Of Independent, Reborn Futsal Club, MHR Club, Komunitas Gemar Berbagi, dan MRI Palembang.

Michael, Humas dari komunitas Reborn Reborn Futsal Club mengatakan, kolaborasi pembagian takjil tersebut dilakukan salah satu bagian dari visi misi komunitasnya untuk peduli kemanusiaan.

Alhamdulillah, kegiatan hari ini kita lakukan sebagai bentuk amal kepedulian, sekaligus untuk memberi inspirasi kepada masyarakat Kota Palembang bahwa kita haruslah peduli terhadap sesama. Apalagi ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, semoga dapat menambah berkah untuk kita semua,” kata dia.

Lihat Juga :  Enam Nama Ramaikan Bursa Ketua KONI, Siapa Paling Kuat?

Adapun 1000 takjil gratis yang dibagikan berasal dari hasil donasi yang telah dihimpun selama sepekan oleh masing-masing komunitas, yang dikonversikan dalam bentuk makanan takjil yang enak dan bergizi.

Reporter : Maya Citra Rosa
Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close