BERITA UTAMAOLAHRAGA
Trending

SFC Dapat Pinjaman Pemain Jebolan Timnas, Siapa Dia?

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Jelang kompetisi Liga 2 Indonesia, kekuatan Sriwijaya FC (SFC) semakin bertambah. Ya, Laskar Wong Kito dapat tambahan pemain bertahan yang biasa beroperasi di sektor bek kanan, Mahdi Fahri Albaar.

Pemain bertahan kelahiran Ternate, Maluku Utara itu, datang ke SFC dengan status pemain pinjaman dari PS Tira Persikabo. Sebelumnya Mahdi pernah bergabung dengan Mitra Kukar dan juga pernah menjadi bagian timnas Indonesia yang berlatih di Uruguay beberapa tahun lalu, dan membela Timnas U-19.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, akan menambah pemain untuk sektor bek kanan dan gelandang bertahan. Mahdi Albaar berposisi sebagai bek kanan.

“Kita pinjam Mahdi dari PS Tira. Insya Allah besok, Manajemen akan berkirim surat ke PS Tira. Sejauh ini manajemen PS Tira sudah memberikan restu,” urai Kas Hartadi, Minggu (12/5/2019).

Lihat Juga :  Harnojoyo Tunda Kenaikan Tarif PDAM Tirta Musi

Sementara untuk pos gelandang bertahan, Kas akan memberikan kesempatan bagi mantan pemain Madura FC, Erwin Gutawa.

“Erwin ini sudah pernah saya lihat permainannya di liga 2. Nanti kita trial dulu untuk dilihat kemampuannya,” beber Kas.

Secara umum, Kas memberikan gambaran tentang bakal dua pemain anyar tersebut.

“Keduanya memiliki postur tinggi. Dan gaya mainnya ngotot serta kuat. Mudah-mudahan cocok,” tutup arsitek asal Solo itu.

Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us