BERITA UTAMAOLAHRAGA

Gol Tunggal Moniega Sungkurkan Persis Solo

SIBERNAS.com, SOLO-Setelah gagal meraih kemenangan pada dua laga ujicoba sebelumnya, Sriwijaya FC (SFC) akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan.

Tampil menghadapi Persis Solo di lapangan Auri, Solo, Jumat (3/5/2019) sore. Laskar Wong Kito sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 melalui gol Moniega.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku cukup puas dengan pencapaian yang berhasil diraih anak asuhnya di laga tersebut. Meskipun dia tidak melihat hasil akhir yang dicapai Siswanto dan kawan-kawan.

“Ya, kita bersyukur bisa memenangkan pertandingan hari ini. Tapi seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, pada laga ujicoba ini kita tidak melihat hasil akhir,” ucapnya usai laga.

Namun diakuinya, pencapaian tersebut membuatnya cukup senang. Karena performa tim besutannya terus memperlihatkan progres yang signifikan.

Lihat Juga :  Kalau Mau Jabatan Basah, Kerja di Lumban Tirta

Pada laga ujicoba pertama, Sriwijaya FC harus takluk dihadapan Persebi Boyolali. Kemudian dilaga kedua Laskar Wong Kito menahan imbang tim Liga 1 Perseru Badak Lampung FC. Hari ini, Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan.

Mantan arsitek Kalteng Putra ini menyayangkan, pada laga kali tersebut tim asuhannya harus kehilangan Siswanto akibat cedera di menit akhir babak pertama

“Mudah-mudahan cederanya tidak parah dan Siswanto bisa kembali berlatih bersama pemain lainnya,” harapnya.

Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close