SUMSEL

Sungai Musi Meluap, Jemabatan di Empat Lawang ini Terseret Arus

SIBERNAS.com, Empat Lawang – Sebuah jembatan di Desa Padang Tepong, kecematan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang ambruk akibat tidak kuat menahan derasnya luapan sungai musi (27/4/2019)

Jembatan tersebut tersebut merupakan penghububg antara dua kecamatan yaitu kecamtan Ulu Musi dengan kecamatan Paiker, namun sekarang kosndisinya sudah terputus.

Selain jembatan, hujan selama dua hari dua malam juga berdampak terendamnya rumah warga di desa Muara Betung dan sejumlah desa lainnya.

 

Kejadian ini membuat warga setempat cemas, pasalnya selama ini belum pernah hujan deras sampai menbuat ambruknya jembatan dan meredam sejumlah rumah warga.

Dari salah satu akun facebook yang memosting kejadian tersebut menyebut , bahwa terdapat rumah warga hanyut terseret derasnya air sungai.

Lihat Juga :  Bumi Besemah Jadi Tuan Rumah Kejurnas Offroad 2019 Putaran Kedua

Akibat jembatan penghubung kecamatan Ulu Musi dengan kecamatan paiker terpustus tak terhindarkan lalu lintas menunju kecamatan  paiker lewat jalur tersebut menjadi lumpuh, sehinga terjadi kemacetan panjang.

Dapak hujan yang berlebihan ini juga  terjadi di beberapa kecamatan lainnya dimana air sungai meluap dan meredam rumah warga

Editor : Handoko Suprianto

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close