BERITA UTAMAOLAHRAGA

Menang 6-0, Modal Bagus Menuju Tur Jawa

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) meraih kemenangan telak 6-0 saat melakoni laga ujicoba melawan Lahat Selection di Stadion Gelora Serame Lahat, Rabu (24/4/2019).

Meski tidak melihat skor akhir, namun kemenangan ini setidaknya menjadi modal berharga sebelum melakoni tur Jawa.

Duet striker Yongki Aribowo dan Airlangga Sucipto berhasil menyumbangan gol di babak pertama. Sementara M Ikhwan, Siswanto dan dua gol Moniega Bagus menambah pundi gol di 45 menit kedua.

“Kita ini diundang untuk memeriahkan turnamen Piala Gubernur Sumsel. Tadi kita coba cari komposisi terbaik,” ucap Pelatih SFC Kas Hartadi selepas pertandingan.

Meski begitu, Kas Hartadi menyebut anak asuhnya masih perlu meningkatkan kemampuan. Laga melawan Lahat Selection sendiri diakuinya sebagai ajang pemanasan yang pas sebelum menggelar tur uji coba ke Pulau Jawa awal pekan depan.

Lihat Juga :  Enam Nama Ramaikan Bursa Ketua KONI, Siapa Paling Kuat?

“Saya tidak melihat skor karena memang kualitas lawan berada di bawah kita. Namun laga melawan Lahat Selection sangat pas sebelum kita menggelar tur ke Pulau Jawa. Saya juga sengaja menurunkan seluruh pemain agar semuanya dapat merasakan atmosfer pertandingan,” jelas Kas Hartadi.

Mengenai evaluasi atas pertandingan tersebut, Kas melihat sejumlah hal.

“Yang pasti kita soroti masalah finishing touch yang belum dapat. Sebab, tadi juga kita 2 kali dapat kesempatan penalti, tidak masuk,” pungkas arsitek asal Solo itu.

Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close