SUMSEL

‘Dapat Firasat Tidak Enak’ Bupati Banyuasin H Askolani Dilempar ke Kolam oleh Kapolres

SIBERNAS.com, Banyuasin – Pasca kegiatan pisah sambut Kejari Kabupaten Banyuasin, Selasa (23/4/2019) saat keluar dari Kompleks Perkantoran Pemkab Graha Sedulang Setudung Bupati H Askolani menerima kejahilan dari berbagai pihak pada peringatan hari lahir Bupati Banyuasin ke-45 Tahun.

Hal itu sebagai wujud kekompakan menuju Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, berbagai usur Muspida Sekda, Ketua DPRD Kapolres dan Dandim 0430 serta jajaran Kepala Dinas merayakan kejutan ulang tahun bupati yang menjabat belum genap setahun tersebut.

Berawal, saat setelah pisah sambut, kemudian disambung dengan kejutan kue ulang tahun pada Bupati H Askolani dengan mengucapkan selamat ulang tahun secara bergantian dari berbagai pihak.

Setelah semuanya nampak datar, saat hendak pulang menuju mobil dari Graha Sedulang Setudung diikuti beberapa kerabat masih mengucapkan selamat ulang bupati tidak menyadari bahwa terdapat kolam karet berukuran 3×5 yang telah disiapkan.

Lihat Juga :  Supriyono: Harvetnas Merupakan Penghormatan Untuk Para Pejuang

Puncaknya, bupati digendong oleh Kapolres Banyuasin dibantu oleh petugas lainnya melempar bupati ke kolam air serta dilempari tepung.

Sadar dirinya sedang dikerjai, Bupati menyiram semua orang yang berada di sekitar sehingga semua mengalami basah kuyup diiringi keseruan gelak tawa.

Tidak hanya sampai di situ, rasa kekompakan nampak terlihat setelah hampir semua jajaran ikut merasakan dilempari ke dalam kolam secara bergantian walaupun beberapa mencoba melarikan diri.

Askolani mengungkapkan bahwa dirinya dari pagi mendapat firasat tidak enak yang ternyata di siang harinya mendapat kejahilan yang telah direncanakan.

“Hari ini saya senang dan bahagia, tak terduga dapat perhatian. Ini sebagai bentuk kasih sayang dari Forkominda dan Kapolres Banyuasin, Dandim dan Kejari serta semua perangkat OPD dalam perayaan ulang tahun ke-45 terima kasih semuanya,” ujar Bupati.

Lihat Juga :  Bacakades Muratara Jalani Tes Kesehatan di RSUD Rupit

Selaku kepala Daerah Kabupaten Banyuasin dirinya berharap pada usia yang ke-45 ini

“Harapan saya di ulang tahun yang ke-45 ini diberikan keberkahan panjang umur dan diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dan taufik hidayah untuk memimpin Banyuasin 5 tahun kedepan,” ujar Askolani.

 

Editor : Handoko Suprianto

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us