BERITA UTAMANASIONAL

Pasca Pulih 100 Persen, Sandiaga Uno : Saya Siap Berjuang Lagi

SIBERNAS.COM JAKARTA – Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno, yang sebelumnya menjalani perawatan di duga karena kelelahan pasca melakoni berbagai kegiatan kampanye. Bahkan pasca Pilpres (17/4/19) lalu tampak tidak hadir mendampingi Capres Prabowo Subianto.

Sandiaga Uno yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut menegaskan dirinya siap kembali berjuang mengawal Pilpres 2019 hingga selesai, hal itu disampaikanya usai mengikuti rapat bersama para jubir  Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

“Terima kasih kepada para jubir yang sudah berkumpul dan saya mengabarkan bahwa sekarang saya sudah 100% siap, untuk berjuang karena memang perjuangan kita belum tuntas,” kata Sandiaga di dampingi  Jubir Dahnil Anzar Simanjuntak, Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said, Direktur Relawan Ferry Mursyidan Baldan, politikus Gerindra Andre Rosiade, serta politikus PKS Ledia Hanifa.

Lihat Juga :  Keluar Rumah Tak Pakai Masker, Warga Padang akan Didenda

“Saya mengajak dan mengimbau seluruh jubir BPN Prabowo-Sandi untuk menyampaikan informasi positif ke masyarakat. Dia juga meminta kubunya mengawal penghitungan suara. Dan mengawal C1 termasuk tahapan-tahapannuya jangan sampai ada yang tercecer,” tutupnya seperti dilansir dari detiknews.com

Editor : Jemmy Saputera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close