OLAHRAGA

Benzema Jadi Pahlawan Real Madrid

SIBERNAS.com – Real Madrid Berhasil mengalakan  Athletic Bilbao dengan dengan skor 3-0. Laga berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4), dalam lanjutan La Liga 2018-19 jornada 33.

Benzema menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos dengan memborong tiga gol di paruh kedua pertandingan.

Bagi Madrid, kemenangan ini membuat mereka tetap menghuni peringkat tiga di tabel klasemen dengan perolehan poin 64.

Sementara bagi Bilbao, kekalahan ini memaksa mereka tertahan di posisi tujuh dengan poin 46.

Bertindak sebagai tuan rumah, Madrid mencoba langsung tampil agresif sejak kick-off. Sayang belum ada peluang berbahaya yang mampu dihasilkan tuan rumah.

Madrid dan Bilbao tampak cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan masing-masing. Tak banyak peluang yang tercipta sepanjang babak pertama.

Tercatat, tembakan tepat ke arah gawang pertama di laga ini tercipta di menit ke-42. Skor 0-0 pun bertahan hingga laga memasuki turun minum.

Hanya kurang dari dua menit usai kembali dari kamar ganti, Madrid akhirnya sukses memecah kebuntuan berkat gol Benzema. Sundulan bomber asal Prancis itu berhasil mengoyak gawang Iago Herrerin.

Benzema baru bisa menggandakan keunggulan Madrid di menit ke-77. Berawal dari sepak pojok Luka Modric, Herrerin salah melakukan antisipasi sehingga membuat Benzema dengan mudah mencetak gol.

Jelang laga usai, blunder fatal yang dilakukan Herrerin membuat Bale mampu mengirim umpan yang dengan leluasa bisa dituntaskan Benzema menjadi gol ketiganya. Skor 3-0 untuk kemenangan Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Carvajal, Vallejo, Varane, Marcelo; Kroos (Isco 70′), Casemiro, Modric; Vazquez, Benzema (Bale 70′), Asensio (Brahim Diaz 84′).

Athletic Bilbao: Herrerín; Lekue, Yeray, Martinez, Berchiche; San Jose, Benat Etxebarria; Muniain, Raul Garcia (Aduriz 76′), Cordoba (Unai Lopez 76′); Williams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.