OLAHRAGA

PWI Sumsel Gelar Turnamen Bulutangkis dan Tenis Meja

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Menjelang multievent Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) 2019 di Lubuklinggau, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel menggelar ajang pemanasan bertajuk ‘Just Fun’ di Hall PT Pusri Palembang, Sabtu (27/4/2019).

Ajang pemanasan Porwada ini mempertandingkan dua cabang olahraga (cabor) yakni bulutangkis dan tenis meja antarmedia atau desk liputan.

Ketua Umum PWI Sumsel Firdaus Komar, Kamis (18/4/2019), mengatakan, ajang ini sangat penting bagi rekan-rekan wartawan di Sumsel yang akan mengikuti ajang Porwada dan Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) 2020 di Papua.

Firdaus mengatakan, dua cabor ini digelar dengan kategori regu media, di mana satu tim atau regu akan memainkan tiga nomor pertandingan, yakni ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

“Untuk kategori beregu media bisa mengirimkan lebih dari satu tim, baik itu cabang olahraga tenis meja maupun bulutangkis. Peserta bisa membawa nama perusahaan media tempat mereka bekerja atau desk liputan, dan syaratnya cukup kartu tanda pers,” jelasnya.

Bagi rekan wartawan di Sumsel yang mau mengikuti ajang ini bisa langsung mendaftar ke panitia ‘Just Fun’ dengan menghubungi saudari Ola di nomor 08127825300 atau bisa datang langsung ke Sekretariat PWI Sumsel paling lambat pada 23 April 2019.

“Ajang Porwada menjadi penting karena dari multievent ini akan menentukan atlet dari wartawan yang akan ikut Porwanas 2020 di Papua. Jadi silakan ikuti event ini sebagai ajang persiapan menjelang Porwada nanti. Ajang ini juga gratis dan bagi pemenang akan disediakan hadiah yang menarik,” pungkas dia.

Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.