EKONOMI

Konsumen Honda Dapat Cashback 5% dari OVO

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Ini kabar menarik bagi konsumen setia motor Honda. Astra Motor di Palembang telah menjalin kerja sama dengan OVO berupa cashback sebesar 5 persen.

Manager Technical Service Astra Motor Sumatra Selatan Achmad Wahyudi mengatakan, untuk cashback OVO yang didapatkan adalah 5%, maksimum Rp20.000,- per hari dan Rp40.000,- per bulan dalam 1 akun. Cashback bisa digunakan di tempat lain atau bisa juga digunakan untuk pembayaran service atau beli merchandise kembali.

Dikatakannya, beberapa Astra Motor yang sudah berkerjasama adalah Astra Motor Plaju, Astra Motor KM 9, Astra Motor Sako dan Astra Motor Basuki Rahmat

“Untuk saat ini memang hanya Astra Motor yang baru berkerjasama dengan OVO, tetapi untuk kedepannya dealer resmi honda lainnya akan bekerjasama,” kata Achmad Wahyudi, Rabu (17/4/2019).

Lihat Juga :  Plasgos Memperkenalkan Fitur Multi Gudang untuk Mengoptimalkan Ongkos Kirim dan Meningkatkan Jumlah Pesanan

Dengan kemudahan dan keuntungan yang diberikan ini, diharapakan konsumen semakin fleksibel dalam pembayaran saat service dan pembelian sparepart produk Honda seperti jaket, baju, helm dan produk lainnya.

“Cukup membawa satu gadget bisa di bawa kemana-mana dan konsumen tidak perlu repot lagi membawa uang cash serta konsumen juga mendapatkan keuntungan menarik yaitu cashback. Kemudahan ini sangat menguntungkan bagi konsumen, khususnya kaum milenial yang sangat memanfaatkan teknologi zaman sekarang,” pungkasnya.

Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.