BERITA UTAMASUMSEL

Razia Tempat Hiburan Malam Sebelum Ramadhan

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Dinas Pariwisata, akan melakukan razia tempat hiburan malam menjelang bulan suci Ramadhan.

“Kita akan razia bersama dengan Dinas Pariwisata dan Sat Pol PP, karena hiburan ada dibawah Dinas Pariwisata dan nantinya akan ada surat edaranya jam buka dan tutupnya,” ujar Plt Karo Kesejateraan Rakyat Setda Pemprov Sumsel Permana, Selasa (16/4/2019).

Dia juga mengimbau agar tempat-tempat hiburan untuk tidak menjual minuman keras selama bulan Ramadhan. Terkait kapan razia dilakukan waktunya belum ditentukan, namun dipastikan akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Untuk idealnya razia dilakukan satu minggu dua kali. Untuk tempat-tempat yang akan di razia tentunya tempat-tempat yang diangap rawan dijadikan tempat-tempat hiburan. Untuk waktu razia bisa siang ataupun malam. Biasanya nanti provinsi akan berkoordinasi dengan kota,” kata dia.

Lihat Juga :  438 ASN Pemprov Sumsel Terima Satyalancana Karya Satya

Sementara itu, Kepala Sat Pol PP Provinsi Sumsel Aris Saputra menambahkan, Sat Pol PP Provinsi Sumsel siap membantu untuk melakukan razia tempat hiburan menjelang bulan Ramadhan tahun ini.

“Nanti juga akan kami sosialisasikan ke kabupaten/kota di Sumsel untuk melakukan razia menjelang Ramadhan. Hal ini memang perlu dilakukan agar suasanya kondusif, aman dan khusuk beribadah,” tukasnya.

Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us