WISATA

Palembang Raih Juara 1 The Most Emerging In Indonesia

SIBERNAS.COM Palembang –  Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk menjadi Kota yang sukses dalam penyelenggaraan event- event besar baik Nasional maupun Internasional, terutama dalam memperkenalkan potensi pariwisata telah berhasil meraih Juara pertama The 3rd  Inamice 2019 dalam nominasi The Most Emerging Destination In Indonesia 2019.

kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani, Rabu (10/4/19) mengatakan suatu kebanggaan bagi Palembang dalam meraih tropi pertama tersebut karena berhasil menyisihkan tiga daerah yang terkenal memiliki potensi luar biasa seperti Balikpapan, Manado dan Batam.

“  Dengan meraih peringkat pertama  ini tentunya kita akan terus mengeksplor potensi yang ada, agar Palembang semakin dikenal,”  Ujar Isnaini Madani, usai menerima penghargaan dari Kementerian Pariwisata di Jakarta Convention Center.

Lihat Juga :  Sekalian Refresing, Amrizal Cs Latihan di Pantai

Ia menambahkan, Kota Palembang termasuk salah satu kota yang paling banyak dan berhasil menyelenggarakan Event terbesar seperti Asian Gemes 2018. Mengenai penilaiannya sendiri, Kemenpar RI bekerjasama dengan tim Independent yang diketuai oleh Direktur Politeknik Negeri Jakarta, maka dari itu semua mereka menilai kota kita termasuk sukses dalam mengadakan event bersekala kecil dan besar.

“ Tentunya ini sesuai dengan harapan Walikota Palembang, H Harnojoyo,  kita berharap melalui berbagai event besar yang diselenggarakan, kita dapat meningkatkan pariwisata yang muaranya tertuju untuk meningkatkan  Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ungkapnya seraya menyebut bahwa potensi wisata seperti  Pulo Kemaro, Lorong basah dan lainnya harus di jaga fasilitas-fasilitasnya agar lebih menarik dan menawan

Lihat Juga :  Sekalian Refresing, Amrizal Cs Latihan di Pantai

Reporter : Tri Jumartini Ilyas
Editor      : Jemmy Saputera

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close