NASIONAL

Mayat Wanita Terkubur dekat Tol Jagorawi Teryata Sedang Hamil

SIBERNAS.com, Jakarta – kasus penemuan  mayat  wanita yang terbukut dan di tutupi daun pisang di jalur masuk tol jagorawi  ternyata sedang hamil, wanita tersebut diduga korban pembunuhan.

“Dari pemeriksaan dalam didapatkan bayi jenis kelamin laki-laki, usia bayi tersebut kurang lebih 8-9 bulan,” kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo, Selasa (9/4/2019).

Mayat wanita diduga korban pembunuhan di jalur Jalan Tol Jagorawi ini diautopsi di RS Sukanto Polri, Kramat Jati. Dari pemeriksaan gigi, diperkirakan usia wanita berbaju hijau itu 20-25 tahun.

“Ciri-ciri korban ada tahi lalat kecil di bawah kuping sebelah kanan. Bekas luka bakar di betis kaki sebelah kanan. Gigi depan patah kecil warna agak hitam,” papar Kombes Ady. sebaimana dilansir dari detik.com ( 9/4)

Lihat Juga :  Ferdy Sambo Perintahkan Menembak Brigadir J

Diduga wanita yang mayatnya ditemukan di pinggir jalur masuk Jalan Tol Jagorawi ini meninggal pada Sabtu, 6 April petang.

“Dari pemeriksaan luar dan dalam didapatkan kekerasan tumpul di dahi terdapat luka terbuka, tapi tidak rata, sudut tumpul ukuran panjang 6 cm dan lebar 5 cm,” kata Kombes Ady.

 

Editor : Handoko Suprianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us