BERITA UTAMAOLAHRAGA

Wow, Bruno Casmir Ternyata Doyan Pempek Sepeda

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Pemain naturalisasi Bruno Casmir, tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan kontrak permanen. Bruno dianggap sesuai dengan skema yang akan dimainkan Sriwijaya FC.

Namun kedua pihak masih akan memutuskan setelah bicara masalah nilai kontrak pemain kelahiran asal Kamerun tersebut. Namun ada yang unik dari sosok Bruno. Beberapa pekan tinggal di Palembang, ternyata Bruno sudah mencicipi kenikmatan ‘pempek legendaris’, pempek sepeda.

Hal itu diungkapkan Bruno saat dibincangi koodinator perekrutan pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. Sembari tertawa, mantan pemain Arema itu mengungkapkan bagaimana lezatnya pempek sepeda.

“Kemarin ada pempek sepeda lewat di belakang Wisma Atlit, terus saya panggil, dan ini rasanya pempek paling bagus di Palembang,” kata Bruno tertawa lepas dilansir dari situs Facebook Hendri Zainuddin.

Lihat Juga :  Ferdy Sambo Perintahkan Menembak Brigadir J

Bahkan, Bruno juga mengetahui harga pempek sepeda, saat ditanya Hendri Zainuddin di akun Facebook itu.

“Harganya tigo duo ribu,” cetus Bruno.

Bruno mengaku, belum mencicipi pempek lain, selain pempek sepeda.

“Saya belum coba pempek lain di Palembang, selain pempek sepeda,” pungkas pemain berkepala plontos tersebut.

Ya, nama Bruno Casmir sempat beberapa kali membela sejumlah tim di Indonesia seperti Arema Malang, Persita Tangerang dan Persidafon Dafonsoro. Bruno sempat vakum dari dunia sepakbola dalam dua musim terakhir karena mengurus proses naturalisasi menjadi WNI (Warga Negara Indonesia).

Bruno yang kini berusia 38 tahun tengah menjalani trial bersama Sriwijaya FC yang akan berlaga di Liga 2 2019 mendatang. Tim pelatih Sriwijaya FC sudah mengetahui kemampuan Bruno dan dianggap masuk dalam skema klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Lihat Juga :  Petarung One Pride MMA Dijanjikan Pembinaan

Pihak Sriwijaya FC masih akan melakukan negosiasi lebih lanjut dengan agen Bruno sebelum kedua pihak mencapai kesepakatan. Jika tidak sesuai dengan kemampuan klub, Bruno dipastikan harus mencari klub lain.

Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us