OLAHRAGA

30 Pemain Terpilih Diajak Duel Lawan SFC

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sebanyak 50 pemain mengikuti seleksi tahap kedua pemain lokal Sriwijaya FC di Stadion Atletik Jakabaring, Sabtu (6/4/2018). Seleksi ini dipimpin Pelatih Kepala Kas Hartadi, Asisten Pelatih Hartono Ruslan, Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu dan Asisten Pelatih Kiper Indryadi.

Wakil Manajer Sriwijaya FC Rasyid Irfandi mengatakan, dari seleksi tahap kedua akan diambil 30 pemain. Pengumuman pemain terpilih akan diumumkan pada, Minggu (7/4/2019).

“Nanti diambil 30 pemain untuk seleksi tahap 3. Selanjutnya mereka akan melakukan sparing dengan tim Sriwijaya FC, Sabtu 13 April 2019 di Stadion Atletik Jakabaring pukul 15.40 WIB,” kata Rasyid Irfandi di sela-sela seleksi.

Dia menambahkan, dari seleksi tahap 3 akan diumumkan 20 pemain terbaik Sumsel, kemudian dipilih 5 pemain yg paling baik untuk dapat trial bersama SFC selama 1 Minggu.

 

“Dalam waktu 1 Minggu akan dilihat 5 pemain tersebut, jika ada satu pemain yang cocok dengan skema SFC saat ini akan langsung dikontrak secara profesional,” tukas pria yang akrab disapa Pedoo itu.

Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.