PALEMBANG

Tertibkan Para Pedagang, Ini Himbauan Sat Pol PP Palembang

SIBERNAS.COM PALEMBANG – Satuan Polisi Pamong Praja  Kota Palembang menertibkan sejumlah pedagang di Sepanjang Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Kampus Muhammadyah Plaju Palembang , Jumat (5/4/19).

Kasi Operasional Sat Pol PP kota Palembang Hery Apriadi, pihaknya melakukan penertiban tersebut  tujuannya agar mengindahkan Kota Palembang menjadi lebih baik maupun tertata rapi.

Ia menjelaskan pihaknya akan seterusnya akan melakukan  penertiban sejumlah lapak yang ada di Kota Palembang terutama yang ada di atas trotoar jalan. Karena selain merusak keindahan Kota, hal ini juga sesuai dengan visi misi Palembang menjadi Kota Elok Madani Aman Sejahtera (Emas)

” Kita tertibkan semua pedagang kaki lima, bukan berarti kita melarang orang untuk mencari nafkah ya. Tidak lah itu, cuma kalua bias kita juga meminta dan menghimbau kesediaan para pedagang untuk tidak berjualan di bahu jalan. Karena itu kan ada aturannya,”jelasnya.

Lihat Juga :  Dukung Pembangunan Palembang, Ratu Dewa Apresiasi Peran DPD REI Sumsel

” Selain merusak pemandangan, bahu jalan yang seyogyanya diperuntukan untuk pejalan kaki juga sangat merugikan. Belum lagi adanya kendaraan yang berhenti sehingga mengakibatkan kemacetan, “ tutupnya.

Reporter : Deni Wahyudi
Editor  : Jemmy Saputera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.