SRIWIJAYA FC
Trending

Dianggap Berbahaya, SFC Redam Pergerakan Winger Babel United

Sibernas.com, Pangkalpinang-Hingga pekan ke-20 Liga 2 2019, Aceh Babel United telah mencetak 20 gol. Produktivitas tim berjuluk Laskar Timah itu ternyata tidak luput dari perhatian Sriwijaya FC (SFC).

30 gol bukti bahwa ketajaman dari barisan pemain Babel United tersebut perlu diwaspadai punggawa Laskar Wong Kito saat melakoni laga pamungkas Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kamis (17/10/2019) sore.

“Penyerang dan sayap kanan-kiri Babel United sangat berbahaya. Mereka memiliki pemain yang sangat cepat, dan masih muda” kata Pelatih SFC Kas Hartadi, Selasa (15/10/2019).

Kas mengaku, SFC kerap bermasalah saat mematikan serangan dari sayap. Dia pun siap meredam agresifitas pemain Babel United, yang akan melakukan permainan ngotot.

“Sebagai tuan rumah pasti Babel United akan bermain ngotot dan melakukan pressing. Tetapi saya percaya pemain kami mampu meredam agresivitas dan serangan dari Babel United, Asalkan bisa menjalankan instruksi dengan baik, terutama di lini belakang,” tambah juru taktik asal Solo itu.

Meski begitu, Kas Hartadi mengingakan Amrizal dan kawan kawan untuk bermain enjoy dan menghindari cedera menghadapi Babel United

“Kita main normal saja, tetap enjoy, jangan sampai pemain cedera. Meski begitu, kami tidak akan melepas laga ini dan tetap membidik poin penuh, karena jika menang kita berpeluang finish di puncak klasemen, asalkan Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang, tidak meraih kemenangan,” pungkasnya.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.