NASIONAL

Ani Yudhoyono Terisolasi, Aliya Rajasa Beberkan Kondisi Sang Mertua

SIBERNAS.com – Sejak divonis terkena kanker darah atau leukimia, hingga kini istri dari mantan Presiden Susilo bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan di Rumah Sakit National University Hospital Singapura.

Dari Instagram keluarga Yudhoyono, terlihat Ani Yudhoyono selalu didampingi para anggota keluarganya saat melewati masa perawtan tersebut.

Namun, satu hal yang cukup menarik perhatian akhir-akhir ini, Ani Yudhoyono tampak terisolasi dan tak bisa berada satu ruangan dengan sembarang orang, termasuk pula dengan keempat cucunya.

Hal ini pertama kali diketahui lewat salah satu postingan Ani Yudhoyono 5 hari yang lalu di Instagram miliknya, @aniyudhoyono. Dilansir dari sripoku.com,(5/3/2019)

Kala itu, Ani Yudhoyono mengunggah foto saat salah satu besannya, Yanni Mulyaningsih, membesuk Ani di rumah sakit.

Dalam foto, tampak Ani Yudhoyono dan ibu dari Annisa Pohan tersebut berada di ruang berbeda.Keduanya hanya bisa melihat satu sama lain lewat sebuah celah kaca kecil di pintu ruangan.

Ani Yudhoyono berada di dalam ruangan bersama Annisa Pohan, sementara Yanni Mulyaningsih berada di luar ruangan bersama salah seorang kerabat.

Dalam caption postingan itu, Ani Yudhoyono pun tampak menulis bila dirinya dan Yanni Mulyaningsih harus dipisahkan oleh kaca.

Ketika foto ini dirilis, banyak pengguna Instagram yang penasaran kenapa Ani Yudhoyono berada di ruang berbeda dengan para pembesuknya.

Belum selesai penasaran publik, istri Ibas Yudhoyono, Aliya Rajasa, juga mengunggah potret serupa.

Kali ini, Aliya Rajasa dan ketiga anaknya berada di ruang terpisah dengan Ani Yudhoyono. Ketiga cucu Ani Yudhoyono hanya melepas rindu lewat celah kaca kecil dan tak bisa bersentuhan langsung.

Kala itu, Ani Yudhoyono ditemani oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di dalam ruangan.Pemandangan tersebut cukup menyayat hati.

Lihat Juga :  Rumah Pemenangan Prabowo- Gibran Dirampok, Sejumlah Dokumen Penting Raib

Pasalnya, Ani Yudhoyono dikenal dekat dengan para cucu-cucunya.Usut punya usut ternyata, hal yang terjadi pada Ani Yudhoyono ini bukan tanpa alasan.

Menderita penyakit yang cukup kronis membuat Ani Yudhoyono harus benar-benar menjaga kondisi fisiknya agar tidak lemah.

Salah satu caranya adalah dengan menghindari kontak langsung dengan orang-orang yang kemungkinan besar membawa kuman atau virus. Dan inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa Ani Yudhoyono berada di ruang yang terkesan terisolasi.

“Suster Aliya sedang menjaga Memo exercise sambil diawasi oleh Pepo yang kala itu merasa kurang enak badan, jadi jaga jarak dulu sementara..

“Bagi kami yang ada di sekitar Memo harus dalam keadaan vit dan bersih sekali karena Memo tidak dapat terpapar dengan kuman atau virus..” tulis Aliya Rajasa dalam salah satu postingan terbarunya di Instagram yang diunggah kemarin (4/3/2019).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.