SUMSEL

Bawa Lari Dan Setubuhi Anak Dibawah Umur Enal Berhasil di Tangkap

Anggota berhasil mengamankan pelaku dan korban yang rencananya besok pagi akan mengurus acara nikah dibawah tangan

SIBERNAS.com, Muarabeliti – Elang Giota (25), warga Desa Karang Dapo Lama Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumsel harus merasakan dinginnya sel Polsek Jayaloka. Tersangka dikerangkeng jajaran Polsek Jayaloka karena melarikan dan menyetubuhi anak dibawah umur inisial LI (14), warga Desa Marga Tani Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumsel, Jumat (2/3/2019) sekitar pukul 02.30 wib. Penangkapan juga sesuai dengan laporan kakek korban Sabar Prayitno (62) warga yang sama.

Peristiwa tersebut terjadj Selasa (19/2/2019) sekitar pukul 14.00 di Desa Marga Tani Kecamatan Jayaloka KabupatenbMusi Rawas. Dengan cara pelaku menghubungi korban melalui Handphone dan menyuruh korban untuk berangkat ke Tebing Tinggi untuk menemui pelaku. Atas peristiwa tersebut hingga saat ini cucu perempuan korban tidak pulang ke rumah dan korban melapor ke Polsek Jayaloka.

Lihat Juga :  Bupati Banyuasin Askolani Instruksikan Satu Kepala Dinas Wajib Bedah Satu Rumah Warga Miskin

Kapolres Mura, AKBP Suhendro, S.IK melalui Kapolsek Jayaloka, AKP Rosidi, mengatakan penangkapan dilakukan berdasarkan informasi yang di dapatkan Unit Reskrim Polsek Jayaloka dari orang tua korban Agus Wahyudi tentang keberadaan korban dan pelaku, Selanjutnya, anggota bergerak cepat menuju sasaran di Desa Karang Dapo Lama Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang. Dilansir dari maklumatnews.com(4/2/2019).

Anggota berhasil mengamankan pelaku dan korban yang rencananya besok pagi akan mengurus acara nikah dibawah tangan. Saat dilakukan penangkapan pihak keluarga pelaku tidak menghalang-halangi anggota unit Reskrim Polsek Jayaloka untuk membawa korban dan pelaku, untuk diamankan ke Polsek Jayaloka Polres Musi Rawas.

Dikatakan Rosidi, menurut keterangan pelaku, pelaku mengenal korban melalui Facebook lalu bertukar Nomor Handphone. Selanjutnya Januari 2019 berpacaran dengan korban. Lalu pelaku membawa lari korban dari rumahnya tanpa sepengetahuan kakek / orang tua korban, selama 10 hari, dengan tujuan ke Hotel Musi Raya Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang dan Ladang Kebun rumah Kakak Perempuan pelaku di Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang. Selama 10 hari dibawa lari oleh pelaku, korban sudah diajak hubungan badan oleh pelaku sebanyak 10 kali.

Lihat Juga :  Bupati Banyuasin Askolani Instruksikan Satu Kepala Dinas Wajib Bedah Satu Rumah Warga Miskin

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close