PALEMBANG

Majelis Ta’lim Telkomsel Gandeng Rumah Zakat Salurkan Beasiswa

SIBERNAS.com, Palembang –  minggu (24/2) Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Sumbagsel dan Rumah Zakat pada Bulan Febuari telah menyalurkan beasiswa kepada 74 anak. Penerima Beasiswa merupakan pelajar mulai dari SD, SMP, dan SMA. Hal ini disampaikan oleh M. Syaifudin Regional support MTT Sumbagsel.

“Selain menyalurkan beasiswa kita juga melaksanakan pembinaan secara rutin setiap bulan. Pembinaan ini berlokasi ditiga titik yaitu Musholla Babussa’adah 9-10 Ilir, Musholla Haqqul Yaqin dan masjid Al Mawardi 16 Ulu”tambah Syaifudin.

Kegiatan yang dilakukan antara lain tilawah Al-Qur’an, hafalan surat-surat pendek, dan pemberian materi tentang agama islam.

Masih kata dia setelah pemberian beasiswa, MTT Sumbagsel juga memberikan bingkisan kepada mereka. Turut hadir juga orang tua mereka untuk ikut serta dalam pembinaan tersebut dan belajar tentang Islam.

Lihat Juga :  Banyak Instansi di Palembang Tidak Pasang Bendera Merah Putih

” Semoga MTT Sumbagsel dan Rumah Zakat bisa terus berkolaborasi dalam program beasiswa dan program lainnya dan semakin banyak manfaat yang kita berikan kepada yang membutuhkan” tutup Syaifudin.

“Terima kasih kepada MTT Sumbagsel dan Rumah Zakat yang telah memberikan beasiswa kepada saya, ini sangat membantu untuk membiayai sekolah dan membeli peralatan sekolah saya. Semoga berkah buat Telkomsel dan Rumah Zakat”, ujar Ferdiansyah salah seorang penerima beasiswa SMA.

 

 

Penulis :  Medi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us