PALEMBANG

Mayat yang Ditemukan di Sungai Lais Ternyata Benar Febrianto yang Bunuh Istrinya

SIBERNAS.com, Palembang – Jenazah yang ditemukan di perairan Sungai Lais adalah seorang laki-laki, Selasa (12/2/2019). Polair Polresta Palembang bersama Basarnas Palembang melakukan evakuasi terhadap mayat lelaki tersebut.

Sebelum dibawa ke daratan, petugas terlebih dahulu memeriksa identitas dengan cara mencari dompet atau yang lainnya.

Saat diperiksa, ternyata ditemukan dompet warna coklat. Ada KTP yang ditemukan di dalam dompet tersebut. KTP tersebut, merupakan milik Febrianto. Karena sangat jelas, di KTP itu tertuliskan Febrianto.

“Iya, ditemukan KTP di dalam dompet atas nama tersebut,” ujar Brigpol Adi.

Saat ini, jenazah sudah dievakuasi dan akan dibawa ke Pelabuhan Boom Baru serta langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Sebelumnya,Polair Polresta Palembang, mendapat informasi adanya penemuan mayat di Sungai Musi tepatnya di wilayah di perairan Sungai Lais Palembang, Senin (12/2).

Dari informasi yang diperoleh, penemuan mayat tersebut berdasarkan informasi warga dan memberitahu warga lain untuk dilaporkan ke polisi.

Lihat Juga :  Dukung Pembangunan Palembang, Ratu Dewa Apresiasi Peran DPD REI Sumsel

Febrianto terjun dari Jembatan Ogan, Pria yang terjun dari Jembatan Ogan atau Kertapati Palembang diketahui bernama Febrianto (38).

Febrianto merupakan warga Jalan Sepakat No 101 RT 02 RW 01 Kelurahan Kemang Manis Kecamata IB 2 Palembang.

Febrianto yang melompat dari jembatan Ogan, sampai saat ini, korban belum diketemukan dan sudah dikoordinasikan Basarnas Palembang.

“Sepeda motor korban sudah kami amankan di Polsek SU 1 Palembang. Selain sepeda motor, juga diamankan ponsel milik korban,” ujar Kapolsek SU 1 Palembang Kompol Mayestika.

Dilansir Sriwijaya Post, Warga Kemang Manis, Jalan Sepakat No.101 Rt.02 Rw.01 Kecamatan Ilir Barat 2 Kota Palembang digegerkan dengan penemuan mayat bersimbah darah atas nama Linda Fitria (38), Minggu (10/2/2019)

Diduga, korban merupakan korban pembunuhan oleh suaminya. Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Lihat Juga :  Tak Berlakukan WFH, ASN dan Honorer Pemkot Palembang Disidak Usai Libur Lebaran

Sang suami atas bernama Febrianto dikabarkan mengjilang sejak pagi Hari. Febrianto diduga bunuh diri dengan melompat ke sungai Musi, sebab motor miliknya sempat ditemukan di atas Jembatan Kertapati.

Pihak Kepolisian Polsek IB 2 sudah mendatagi lokasi dan membawa mayat perempuan tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Palembang.

Kapolsek IB II Kompol Agus melalui Kanit Reskrim Ipda Hermansyah membenarkan terjadinya pembunuhan di Jalan Sepakat, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan IB II, Sabtu (9/2), sekitar pukul 20.30 Wib.

“Diduga cemburu, sehingga terjadi percekcokan yang mengakibatkan suami menghabisi istrinya dengan 20 tusukan di tubuhnya,” ujarnya. Dikutip sibernas.com dari tribunsumsel.com, (12/2/2019).

Dikatakan Hermansyah, kejadiannya malam hari dan baru diketahui tadi pagi, dan saat ini mayat korban masih berada di RS Bhayangkara.

“Untuk suaminya di duga terjun dari Jembatan Kertapati, dan saat ini belum di temukan,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.