SUMSEL

Wabup Minta Semua Pasien Segera Ditangani

SIBERNAS.com,Muarabeliti –  Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RS Dr Sobirin yang terletak di Kota Lubuklinggau. Dia meminta agar semua pasien segera ditangani. Maksudnya kalau ada pasien yang keadaanya sedang membutuhkan pertolongan segera ditangani, urusan kesehatan pasiennya harus segera diselesaikan.

Sidak itu sendiri difokuskan pada pelayanan dan fasilitas yang ada di rumah sakit milik Pemkab Mura ini. Tidak itu saja, sidak dilakulan sebagai wujud komitmennya terhadap peningkatan pelayanan masyarakat. Juga untuk memastikan pelayanan dan fasilitas yang ada di Rumah Sakit milik Pemda itu.

“Sidak dilakukan untuk mengetahui pelayanan dan kinerja RS Dr Sobirin,”kata Wabup Mura, Hj Suwarti, Jumat (1/2/2019).

Lihat Juga :  Hipgabi Sumsel Siap Hadir Membantu Masyarakat

Segi pelayanan yang ada saat ini, sudah mempenuhi standar pelayanan untuk melayani masyarakat, terkhususnya masyarakat Kabupaten Mura.

“Saya berpesan supaya bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Karena kita semua adalah pelayan bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Direktur RS Dr Sobirin, dr RHM Nawawi melalui Kabid Keperawatan, Saiful mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Wabup Mura, Suwarti. Kunjungan ini, suatu hal penting bagi pihaknya untuk memperbaiki segala bentuk pelayanan yang ada. dikutip dari maklumatnews.com, (2/1/2019).

“Kita sadar banyak kekurangan. Kita akan semaksimal mungkin memperbaikinya segala kekurangan yang ada,” janjinya.

Diketahui, dalam kunjungan itu Wabup melihat dan memeriksa beberapa ruangan. Seperti, ruang UGD, pelayanan, hemodialisa, mawar, ICU, gizi, londry, CSSD, diklat, psikolog dan operasi.

Lihat Juga :  438 ASN Pemprov Sumsel Terima Satyalancana Karya Satya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us