OLAHRAGASUMSEL

Timnas All Star Belum Terkalahkan Dalam Ajang Alex Noerdin Cup

SIBERNAS.com, Palembang – Setelah menjajal tim lokal dari Kabupaten Muara Enim dan Lahat, kini Timnas All Star kembali dipertemukan tim Empat Lawang FC, dalam ajang Alex Noerdin Cup.

Pada pertandingan yang dimainkan di Lapangan Talang Jawo, Tebing Tinggi, Senin (14/1) sore.Tim tuan rumah tak bisa memaksimalkan factor lapangan yang memang tidak terlalu baik dan juga hujan deras yang terlihat menganggu pemain Timnas All Star.

Pada pertandingan tersebut, Timnas All Star justru mengungguli tuan rumah Empat Lawang FC dengan skor telak 12-1.

Imam Sudrajat mencetak hattrick di laga ini, masing-masing dua gol dicetak Isnan Ali, Ridwan Lestaluhu, Ronald Fagundes. Satu gol dicetak, Septa Ariyanto dan Amirul Mukminin satu gol, sedangkan gol semata wayang Empat Lawang FC dilesatkan oleh pemain bernomor punggung 14 Erwin.

Lihat Juga :  Tidak Semua ODP Dirawat di Rumah Sehat. Ini Persyaratannya!

Sepeti dilansir dari beritapagi.co.id,(15/1), Pelatih Kepala Timnas All Star Nasir Salassa mengatakan, dirinya cukup senang dengan hasil yang didapat oleh anak asuhnya.

“Anak-anak bermain cukup baik, meski diguyur hujan deras,” ungkapnya.
Hujan yang cukup deras tak begitu menganggu permainan anak asuhnya. Tim semakin teruji, kerja sama satu dua, organisasi permainan dan juga penyelesaiann akhir semakin baik.

Latihan yang rutin dilakukan, ditambah beberapa laga sebelumnya melawan tim dari Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat semakin membuat tim ini semakin solid.
Sedangkan, Kapten Tim Empat Lawang FC Endo Gusnawan mengatakan pihaknya tidak terlalu mempermasalahkan hasil yang diraih oleh tim Empatlawang FC.

Lihat Juga :  Covid19, Masker di Empat Lawang Mulai Langka

“Kita bukan berbicara soal hasil, tetapi kita sangat senang dengan kedatangan mereka (Timnas All Star),” ujar Endo panggilan akrabnya saat ditemui usai pertandingan.

Sebab, lanjut dia, kedatangan sejumlah mantan pemain timnas ini sangat jarang bahkan tidak pernah terjadi di Kabupaten Empat Lawang.

“Momen jarang terjadi, maka dari itulah kami sangat bahagia. Bisa bermain bersama-sama meski hujan. Mereka tetap siap bermain. Kebersamaan itulah yang kami harapkan dari pertandingan tadi,” pungkasnya.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close