SUMSEL

Pisau Garpu Menancap di Punggung Rusli

SIBERNAS.com, OKI – Rusli alias Nangli (45) kini terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif di RSUP Mohammad Hoesin Palembang, karena sebilah pisau masih menancap di punggungnya akibat ditikam oleh sesorang berinisial D.

Sebelumnya warga warga Desa Bungin Tinggi, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI ini sempat dilarikan ke Puskesmas Sirah Pulau (SP) Padang untuk mendapat pertolongan medis, tetapi karena pisua masih menacap, akhirnya Rusli harus dirujuk ke RSU Mohammad Hoesin Palembang.

Informasi didapat menyebutkan, korban ditikam pelaku saat dirinya berada di Dusun Suka Pindah, Desa Awal Terusan, Kecamatan SP Padang.

Meski belum jelas penyebabnya, namun informasi beredar di masyarakat korban ditikam karena permasalahan hutang piutang sebesar Rp500 ribu dan dianggap sebagai informan polisi, terkait tertangkapnya tersangka Dedi dalam kasus Sajam yang merupakan sahabat pelaku.

Lihat Juga :  Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan Listrik Gratis dan Sembako Gratis

Seperti dilansir dari globalplanet.news, selasa,(18/12).Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra, SH, SIk, MM melalui Kapolsek SP Padang, IPTU A Bahtiar saat dikonfirmasi, Selasa (18/12/2018) mengatakan. Bahwa dirinya beserta Kanit Reskrim dan 2 anggota lainnya mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

“Memang benar telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap Korban Rusli Alias Nangli yang dilakukan oleh Pelaku (dalam lidik) dengan menggunakan 1 bilah senjata tajam jenis pisau garpu,” ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Pelaku menusuk korban sehingga mengalami luka tusuk di bagian bawah punggung sebanyak 1 liang. Korban dibawa oleh saksi ke Puskesmas SP Padang untuk di Visum Et Repertum hingga akhirnya di rujuk ke RSUP Muhammad Hoesin Palembang.

Lihat Juga :  Herman Deru Minta Daerah Siapkan ODP Center

“Selain mendatangi lokasi kejadian, kita juga telah mengamankan barang bukti 1 bilah senjata tajam jenis pisau garpu milik pelaku dan meminta keterangan saksi – saksi,” pungkas Kapolsek.

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close