PALEMBANG

Arman Darmawan Ketum Masika-ICMI Sumsel 2018-2022

 

SIBERNAS.com, Palembang – Pengurus Majelis Sinergi Kalam-Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (Masika-ICMI) Sumsel periode 2018-2022 resmi dikukuhkan dan dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Masika-ICMI Pusat, Dr. H. Ferry Kurnia Rizki, S.I.P., M.Si., di Aula Griya Agung Palembang, Sabtu (15/12/18).

Ketua Umum Masika-ICMI Sumsel untuk periode ini adalah Arman Darmawan, S.Pd. Pada acara ini, hadir juga Wakil Ketua Masika-ICMI, Nur Fajri Budi Nugroho; staf pembangunan keagamaan dan kemasyarakatan, Najib Haitami; anggota DPR RI, Ir. H. Ahmad Hafisz Tohir; dan perwakilan ICMI Sumsel, Ir. H. Sastra Suganda.

Ketua Masika-ICMI periode 2014-2018, Nurhasanah Akmal, mengatakan bahwa kekompakan tim kepada kepengurusan baru perlu ditingkatkan.

Lihat Juga :  Perbaikan Valve di Demang Lebar Daun, Air Untuk Pelanggan di Kawasan Ini Mati

“Tingkatkan kemampuan interaksi sosial dalam berorganisasi, dan peran ketua masih mendominasi untuk menggerakkan para anggota yang mempunyai visi dan misi yang berbeda,” ujarnya.

Sementara itu, Arman Darmawan optimis dengan SDM anggota yang mumpuni dalam bersinergi sebagai intelektual muda, mengembangkan potensi keumatan pada seluruh sektor kehidupan, dan menjalankan keislaman sebagai pondasi fundamental Masika-ICMI dalam mengemban amanah organisasi.

Demikian juga Ferry, yang meminta pengurus baru dapat meneruskan inisiatif yang telah dibangun oleh periode sebelumnya dan tetap berpegang teguh sifat intelektual dan kritis dalam membantu membangun Sumsel lebih baik.

Reporter: Muhammad Fadli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.