PALEMBANG

Suami Paksa Istri Ikut Mencuri, Perempuan di Palembang Ini Diancam Dipukuli

SIBERNAS.com, Palembang –  Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) F (19) ditangkap Polsek IB 1 Palembang, karena ikut serta melakukan pencurian bersama suaminya berinisial BB.

Ia melakukan pencurian di rumah tetangganya yang berada di Jalan Bukit Baru I Lorong Bukit awang Kecamatan Ilir Barat I (IB I) Palembang.

Wanita satu anak ini mengaku, dirinya terpaksa ikut mencuri karena dipaksa yang suami. “Sebenarnya aku tidak mau mencuri, tetapi bila tidak mau ikut aku di pukuli,” ungkapnya.

Sebelum melakukan aksi pencurian, suaminya sudah mengintai rumah yang akan dicuri selama dua hari.Karena rumah korban terlihat kosong sehingga mereka melancarkan aksinya. “Suami yang masuk ke rumah korban, aku cuma berjaga-jaga di luar.” katanya. Dilansir dari sumsel.tribunnews.com, (11/12/2018).

Lihat Juga :  Susun Data Seluruh OPD Menjadi Satu dan Akurat Menjadi Palembang Dalam Angka 2024

Kapolsek IB I Kompol Masnoni didampingi kanit Reskrim Iptu Azwan menuturkan, tersangka Fidia ditangkap karena telah melakukan pencurian dirumah Sri Permata (39) pada tanggal 28 Oktober lalu.

Tapi karena ada yang melihat aksinya, sehingga pelaku Fidia dapat diringkus keesokan harinya (29/10) di rumahnya sendiri.

“Tersangka kami amankan di rumahnya setelah sehari usai melakukan aksinya. Sedangkan suaminya berhasil melarikan diri,” Jelas Kapolsek

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.