Uncategorized

Sandiaga Uno : Jika Terpilih Saya Janji Kalangan Milenial Akan Mengisi 4 Kursi Menteri

SIBERNAS.com ,Palembang – Sandiaga Salahudin Uno, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, menyebut ada empat kursi menteri yang layak dipimpin kalangan pemuda. Sandi berjanji bila terpilih akan memberikan jabatan menteri bagi kaum milenial.

Untuk Jabatan Menteri tersebut, Sandi menjelaskan, empat kursi Menteri itu adalah menteri pemuda dan olahraga, menteri komunikasi dan informatika, serta menteri riset dan teknologi. Satu kursi lainnya yang akan diisi kaum milenial ialah yang masih berhubungan dengan kekinian. Dia yakin Jabatan strategis ini akan lebih berkembang jika dipimpin para pemuda.

“Jabatan Menteri yang saya sebutkan itu sangat berkaitan erat dengan pemuda. Sudah saatnya jabatan menteri tersebut kita percayakan kepada kaum milenial,” kata Sandi, di Palembang, Jumat, (7/12/2018).

Sandi menjelaskan, Prabowo-Sandi membuka peluang seluas-luasnya untuk keterlibatan kaum milenial di dalam roda pemerintahan indonesia. Jabatan menteri pemuda dan olahraga bisa diamanatkan terhadap milenial yang memiliki pemahaman di organisasi kepemudaan dan dunia olahraga.

Apalagi di era saat ini yang didominasi teknologi dan digital, sudah seharusnya anak muda menjabat sebagai menteri komunikasi dan informatika serta menteri riset dan teknologi.

 “Semua ini urusan anak muda yang mengerti. Menteri kominfo harus bicara tentang informasi dan komunikasi, begitu pun menristek harus milenial. Karena sekarang ini didominasi oleh teman-teman yang bergerak di dunia teknologi dan digital. Anak-anak muda mari bergabung, kita buka peluang seluas luasnya. Kita sampaikan tongkat estafet itu sudah berjalan. Bukan di 2024, namun sudah mulai berlangsung di 2019,” pungkasnya. Dilansir dari celebestopnews.com,(10/12/2018).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.