PALEMBANG

Walikota Palembang Resmikan Gedung Persada Milik Kecamatan IT I

SIBERNAS.com, Palembang – Kedatangan Walikota Palembang, H. Harnojoyo, di Kecamatan Ilir Timur I Palembang disambut meriah oleh Camat,  seluruh lurah, RT, RW, tokoh masyarakat, dan alim ulama setempat. Silaturahmi pun berlangsung di Gedung serbaguna Persada 06, Rabu (5/12/2018).

Silaturahmi ini sekaligus meresmikan gedung tersebut, sebagai gedung milik Kecamatan Ilir Timur I yang telah direnovasi. Menurut Camat Ilir Timur I, Agus Rizal Ap, M.Si., pemerintah mencoba memberikan fasilitas gedung yang lebih baik, selanjutnya gedung ini yang berawal dari renovasi, dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar sebagai tempat berkumpul.

“Seperti namanya, Persada yang merupakan singkatan dari persahabatan dan saudara,” katanya.

Harnojoyo kali pertama mengunjungi dan bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Ilir Timur I sejak dilantik setelah terpilih kembali, meminta agar masyarakat dapat mendukung dan ikut berperan serta dalam setiap program Pemkot Palembang serta menjaga lingkungan sekitarnya.

Lihat Juga :  Perbaikan Valve di Demang Lebar Daun, Air Untuk Pelanggan di Kawasan Ini Mati

“Gedung ini menjadi sejuk dan representatif. Satu-satunya gedung kecamatan yang dapat digunakan untuk masyarakat. Kita jaga, karena tidak mudah mendapatkannya,” ujarnya.

Selain itu, Harnojoyo juga memberikan secara simbolik intensif kepada ketua RT di wilayah Kecamatan Ilir Timur I pada akhir acara.

Reporter : Maya Citra Rosa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.