SUMSEL

Polres Pagaralam Nyatakan Perang Terhadap Narkoba.

SIBERNAS.com, Pagaralam – Polres Pagaralam pimpinan AKBP Trisaksono Puspo Aji,SIK di dampingi Kasat narkoba AKP Syafaruddin,SH menyatakan perang dan siap membasmi peredaraan narkotika di wilayah hukum Kota Pagaralam,

Terbukti baru kemarin Polres berhasil meringkus pengedar bernama Heri warga Sidorejo, kali ini kembali jajaran Res Narkoba menangkap satu orang pengedar narkoba Bernama Arius Pirdika Bin Basuni (24) warga Tebat Giri Indah Kota Pagaralam.

“Penangkapan Arius alias Bodet ini terjadi hari Jumat Tanggal 23 November 2018 sekira jam 22.30 wib di bedeng mekaralam Kel. Pagaralam Kec. Pagaralam Utara  Kota Pagaralam dalam penggeledahan terhadap tersangka Arius alias Bodet  petugas  menemukan 5 (lima) paket narkotika jenis shabu-shabu dgn berat bruto 1,08 gram.

Lihat Juga :  Tidak Semua ODP Dirawat di Rumah Sehat. Ini Persyaratannya!

“Kapolres Pagaralam melalui kasat narkoba AKP Syaripudin membenarkan adanya penangkapan tersebut dan selanjutnya tersangka beserta barang bukti di amankan di Mapolres Pagaralam untuk di kembangkan dan menelusuri dari mana asal muasal mendapatkan barang haram tersebut .

“Kasat narkoba juga menghimbau agar para orang tua menjaga dan melarang anak nya untuk  tidak sembarangan dalam memilih pergaulan dan bergaul karena takut bilamana anak nya sembarangan dalam bergaul dan akhir nya terjerumus kedalam lingkaran para pemakai, pengedar Narkoba.

karena bilamana para remaja sudah kecanduan narkoba rela berbuat apa saja bahkan sampai berbuat kejahatan seperti mencuri,jambret ,begal dan lain nya agar dapat mendapatkan barang haram tersebut karena tidak sedikit para anak muda yang mendekam di penjara karena perbuatan kriminalitas akibat pengaruh Narkoba dan obat obatan terlarang jelas narkoba.

Lihat Juga :  Herman Deru Minta Daerah Siapkan ODP Center

Repoter : Aceng

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close