EKONOMILIFESTYLE

Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Ini Kata Pengadilan

SIBERNAS.com – Isu keretakan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten mulai beredar, berikut ini penjelasan pihak pengadilan.

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten, yang dikabarkan bercerai setelah lima tahun menikah.

Keretakan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten ramai dibicarakan di media sosial instagram. Tentu, kabar mengenai perpisahan mereka pun sangat disayangkan oleh publik.

Pasalnya, lima tahun menikah, Gisella Anastasia dan Gading Marten dikaruniai satu anak perempuan yang lucu, bernama Gempita Noura Marten. dilansir dari kaltim.tribunnews.com

Ketika tim Warta Kota mencari informasi tersebut, bagian informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar gugatan cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten.
Akan tetapi, petugas tersebut tidak bisa menjelaskan materi gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten itu.

Lihat Juga :  UNDP dorong peluang untuk memajukan Obligasi dan Sukuk Tematik di Indonesia

Tidak hanya petugas informasi, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur pun enggan membeberkan alasan cerai Gisel terhadap Gading, yang dikabarkan gugatan dimasukan apda Senin (19/11/2018) lalu.

“Gugatan cerai tidak bisa di infokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri,” ucap Achmad Guntur saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rabu pagi.

Menurut informasi, kabar perceraian awalnya hanya gosip belaka saja, dimana Gisel dikabarkan sudah berpamitan dengan orangtua Gading Marten.

Sementara itu, Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

Lihat Juga :  LindungiHutan Bantu Promosi Produk dan Jasa Secara Gratis Dukung UMKM, Brand, dan Perusahaan

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.