SUMSEL

Usai Sholat Jumat Bersama Kapolda Beri Pengarahan Kepada Jamaah

SIBERNAS.com, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni di dampingi Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono serta Unsure Muspida  hari ini  Jumat 16 November melakukan sholat Jumat bersama Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs, Zulkarnain.

Kapolda Sumsel dan rombongam Sholat di Masjid Akbar yang terletak di Gunung Gare Kota Pagaralam. “Usai sholat jumat Kapolda Sumsel memberikan sambutan kepada para Jajaran Pemkot, ulama dan masyarakat Kota Pagaralam .

Tujuan kedatangan ke Kota Pagaralam ini guna memenuhi undangan dari Walikota Pagaralam karena ada kegiatan Offroad yang akan di laksanakan pada hari sabtu/minggu tanggal 17/18 November 2018 di sirkuit Keban Agung Tang merupakan sirkuit kebanggaan Kota Pagaralam ujar Kapolda.

Lihat Juga :  Komisi IV Bakal Panggil PLN dan Pertagas

“Selain itu Kapolda juga meminta masyarakat Kota Pagaralam untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan kekompakan agar kedamaian dan kenyamanan tetap hadir dilingkungan kita semua

dan yang paling penting adalah berhati hati terhadap para penganut radikal bebas yang bertujuan untuk memecah belah umat beragama dengan memberikan ajaran ajaran sesat yang ujung ujung nya kita di minta berbuat sesuatu yang bisa menghancurkan Negara dan agama yang  akhir nya kita di sebut teroris ujar kapolda”.

Reporter : Aceng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us