LIFESTYLE

Viral Lagu Karna Su Sayang Inilah Kisah Uniknya

SIBERNAS.com – Lagu Karna Su Sayang kini sedang viral di YouTube.

Lagu Karna Su Sayang banyak dicover oleh para penyanyi, seperti Via Vallen dan Boy William, uniknya, lirik lagu Karna Su Sayang yang dinyanyikan oleh Dian Sorowea dan Near ini ditulis dalam bahasa timur.

Lagu Karna Su Sayang sukses membius para pendengarnya. bahkan musisi profeisonal, Anji Manji mengungkapkan pujiannya lewat akun YouTube channelnya.

Anji juga mengakui bahwa sebagai sebuah lagu, Karna Su Sayang memiliki melodi yang enak dan cara rap yang juga enak, ditengah popularitas lagu Karna Su Sayang, Dian Sorowea bercerita mengenai kisah unik dibaliknya.

Kisah unik Dian Sorowea itu dibagikan lewat acara Ini Talkshow yang diunggah ke akun YouTube Net TV, salah satu kisah unik yang diceritakan Dian Sorowea adalah perkenalannya dengan Near.

Near sendiri merupakan pencipta lagu Karna Su Sayang, perkenalan keduanya bermula dari audisi menyanyi.

Lihat Juga :  Faktor Kemiskinan dan Kurang Gizi Pemicu 4641 Orang Derita Stunting

Dian mengatakan bahwa dirinya baru mengenal Near dua hari sebelum rekaman lagu Karna Su Sayang, dian dan Near berkenalan di sebuah audisi menyanyi di salah satu kafe di Maumere.

Saat itu Dian Sorowea datang bersama dengan gurunya, sedangkan Near datang bersama dengan temannya untuk ikut audisi, guru Dian Sorowea rupanya sudah mengenal Near lebih dulu karena tempat tinggalnya bertetangga.

Rupanya Guru Dian Sorowea ini rupanya pernah mendengarkan video saat Dian Sorowea bernyanyi kepada Near, ketika keduanya sedang menunggu giliran untuk audisi, Near meminta Dian Sorowea bernyanyi.

Dan dari momen itulah Near memutuskan memilih Dian Sorowea sebagai penyanyi di lagu Karna Su Sayang. Seperti dilansir grid.id

Dian Sorowea juga meminta izin kepada sang ibu sebelum ikut rekaman dengan Near,ddian Sorowea mengaku kaget saat namanya banyak disebut di media sosial.

Lihat Juga :  Carla Yules, Peraih Mahkota Miss Indonesia 2020

Di luar dugaannya, lagu Karna Su Sayang menjadi viral dan banyak diminati.

Sukses terus ya, kita tunggu karya selanjutnya dari Dian Sorowea dan Near.

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close