NASIONALSUMSEL

PERINGATI HARI JADI KE-73 Prajurit Zidam II/SWJ Diimbau Tingkatkan Pengabdian

SIBERNAS.com, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Korp Zeni TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2018, segenap Prajurit dan PNS TNI serta para pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) jajaran Zidam II/Swj menggelar Acara Syukuran bertempat di Markas Zidam II/Swj Jln. Ki Rangga Wirasantika, Palembang, Senin (15/10/2018).

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P saat acara tumpengan di Markas Zidam, zsenin (15/10/2018)

Acara Syukuran HUT Ke-73 Zeni TNI AD tersebut berlangsung sederhana dan dihadiri oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum, didampingi Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Rina Irwan bersama beberapa pejabat teras Kodam II/Swj, antara lain; Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc, M. Tr (Han), Irdam II/Swj, para asisten dan para Kabalak jajaran Kodam II/Swj beserta para pengurus Persit KCK PD II/Swj.

Lihat Juga :  Komisi IV Bakal Panggil PLN dan Pertagas

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum, dalam sambutannya mengucapan selamat ulang tahun kepada segenap warga Zidam II/Swj. “Semoga momentum peringatan ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk membangun kebanggaan, jiwa korsa, kecintaan, dan rasa memiliki terhadap satuan. Sekaligus sebagai sumber inspirasi dan motivasi guna lebih meningkatkan kualitas pengabdian kepada satuan, masyarakat, bangsa dan Negara,” tuturnya.

Pangdam juga mengajak seluruh warga Zidam II/Swj melakukan introspeksi, evaluasi dan mawas diri terhadap apa yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu, dengan disertai upaya pembenahan dan penyempurnaan, sehingga kedepan akan menjadi lebih baik, lebih produktif, lebih profesional dan lebih berhasil dalam mengemban setiap tugas.

Lihat Juga :  Hipgabi Sumsel Siap Hadir Membantu Masyarakat

Pangdam juga menekankan agar para prajurit dan PNS jajaran Zidam II/Swj jangan terlibat narkoba. “Apabila prajurit terbukti terlibat Narkoba, sangsinya sudah jelas dipecat,” tegas Pangdam.
Selain menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Zeni TNI AD Ke-73 kali ini, Zidam II/Swj juga telah menyelenggarakan berbagai pertandingan dan lomba serta kegiatan Karya Bhakti, Anjangsana dan Ziarah ke TMP.

“Seluruh kegiatan tersebut digelar untuk memupuk semangat disiplin, loyalitas dan profesionalisme serta memelihara komunikasi dan keharmonisan antar anggota dan masyarakat,” kata Kazidam II/Swj Kolonel Czi Herdiyana Prabhudi, S. E.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact Us