OLAHRAGA

Terry Pensiun Tapi Masih Dikirimi Pesan Oleh Antonio Conte dan Diego Costa

Terry. Sang pelatih mengaku bangga pernah memiliki pemain sekaligus kapten seperti Terry,

BERITA UTAMA – Banyak teman Terry yang begitu menyesalkan atas pilihannya yang mengambil keputusan untuk pensiun dari lapangan hijau.

SIBERNAS.com – Terry memutuskan gantung sepatu pada Minggu (7/10/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Dia mengumumkannya lewat akun resmi Instagram miliknya.

Pria 37 tahun ini pensiun setelah tidak memiliki klub sejak meninggalkan Aston Villa pada akhir musim lalu. Meskipun ada beberapa tawaran di luar negeri, Terry tak menerimanya karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

Kemudian Antonio Conte dan Diego Costa mengirim pesan untuk John Terry setelah nama terakhir ini memutuskan pensiun dari sepak bola profesional. Conte merupakan bekas bos Terry sedangkan Costa pernah menjadi rekan setim di Stamford Bridge.

Lihat Juga : Hadapi Bhayangkara, Ini Daftar Pemain Sriwijaya FC

Conte dan Costa turut memberikan komentar soal keputusan Terry. Sang pelatih mengaku bangga pernah memiliki pemain sekaligus kapten seperti Terry, yang dituangkan dalam tulisan di Facebook pribadi.

“Pemain profesional yang hebat. Sebuah kehormatan dan ada rasa bahagia pernah memiliki kapten seperti John Terry,” tulis Conte. “Semoga berhasil dengan semua tantanganmu selanjutnya, John!!” tambah Conte, yang dipecat Chelsea pada akhir musim lalu.

Sementara itu Costa memberikan tanggapan melalui tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi. Pemain Atletico Madrid ini sangat berterima kasih kepada Terry karena telah banyak membantunya selama membela Chelsea.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close