NASIONAL

Bayi 1,5 Tahun di Karawang Tewas Usai Dicabuli Bocah 10 Tahun

SIBERNAS.COM, KARAWANG. – Warga Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dihebohkan dengan pembunuhan M, bocah berusia 1,5 tahun di toilet musala. Tragisnya lagi pelaku, S, merupakan anak jalanan yang masih berusia 10 tahun.

pelaku yang habis ‘ngelem’ ini membunuh dengan cara membekap saat mencabuli korban di toilet musala. Pelaku dipergoki warga saat berada di toilet musala dalam posisi jongkok bersama korban yang duduk di depannya.

“Kami mendapat laporan ada peristiwa pembunuhan dan pencabulan yang terjadi di Desa Duren, Kecamatan Klari. Korban masih berusia balita dan pelakunya juga masih anak-anak, sampai saat ini kami masih mendalami kasus ini. Berdasarkan laporan sementara korban tewas dan dicabuli pelaku di kamar mandi musala saat ini pelakunya sudah kita amankan,” kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Jumat (28/9/2018).

Lihat Juga :  Mabuk Kecubung, 44 Warga Banjarmasin Dilarikan Kerumah Sakit Dua Diantaranya Meninggal Dunia

Slamet mengatakan berdasarkan keterangan saksi menyebutkan pelaku yang diduga habis ‘ngelem’ ini mengenakan kaus seragam sekolah dan celana kotor dan lusuh, sementara korban mengenakan baju dan pempers. Korban ditemukan dalam kondisi tidak sadar dan mulutnya membiru. Kedua orang tua korban membawa ke Klinik Graha Medis namun oleh dokter dinyatakan sudah tewas.

“Kami masih menunggu hasil autopsi dari dokter yang memeriksa untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Pelaku juga sudah kita periksa namun keterangannya selalu berubah-ubah. Kita masih mendalami kasus ini dan memeriksa sejumlah saksi-saksi yang mengetahui peristiwa ini,” katanya. Seperti dilansir sindonews.com,

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *