SOSOK

Liza Sako, Menapaki Karir Politik

Saya terharu sekaligus merada bangga bisa bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Partai Hanura.

LIZA SAKO – Dengan dukungan yang sangat luar biasa modal saya untuk membesarkan Hanura Palembang kedepan,” kata Liza.

 

 

SIBERNAS.COM, PALEMBANG – Liza Merlian Sako, adalah sosok wanita yang digambarkan sebagai seorang yang tangguh. Kini wanita yang masih berdarah Jepang itu, telah memulai menapaki jalan politik. Liza pada awal tahun 2018 sekitar Maret  terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Palembang .

Ia terpilih secara aklamasi dalam sebuah musyawarah cabang luar biasa (muscablub) yang berlangsung di hotel amaris Palembang, rabu malam (21/3/2018).

Liza dipilih oleh ke-18 pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) kecamatan se-Kota Palembang yang menghadiri muscablub yang dibuka langsung ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin.

Dalam pidato politiknya usai terpilih, Liza menyampaikan apresiasinya untuk mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa dari seluruh pengurus ke 18 PAC se-Kota Palembang.

 Katanya; “Saya terharu sekaligus merada bangga bisa bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Partai Hanura.

Dengan dukungan yang sangat luar biasa modal saya untuk membesarkan Hanura Palembang kedepan,” kata Liza.

Liza Merliani Sako berusaha dapat merebut hati masyarakat Palembang 2019.  Ia menjelaskan, dalam konstilasi pilkada Kota Palembang, siapapun mengetahui dimana posisi jelas keberadaan dan dukungan pribadi diberikan. “Yang jelas untuk Hanura, Akan kami lakukan yang terbaik. Dengan memasang target 9 Kursi di DPRD Kota Palembang tahun 2019,” tegasnya.

Editor: Bangun Lubis

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close