NASIONAL

13 Kali Diaudit RZ Selalu Dapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian

SIBERNAS.com, Palembang – Rumah Zakat kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan di tahun 2018. Ini kali ke 13 Rumah Zakat mendapatkan opini tersebut yang merupakan opini tertinggi dalam bidang audit keuangan.

Hal ini disampaikan oleh Hadi Yudasta Branch manager Rumah Zakat Sumatera Selatan Senin (06/05).

“Sesuai dengan undang-undang No 23/2011 tentang pengelolaan zakat, bahwa semua lembaga amil zakat harus bersedia diaudit syariat dan keuangan”, ujar Hadi

Masih katanya Bahwa Rumah Zakat sudah 13 kali diaudit oleh KAP. Kanaka Puradereja, suhartono. 13 kali diaudit Rumah Zakat terus mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian.

“Prestasi ini berkat usaha dan kerjasama serta kepercayaan mitra rumah Zakat. Terima kasih kepada seluruh donatur, mitra, pemerintahan, dan rekanan kerjasama serta masyarakat yang telah memberikan kepercayaanya kepada Rumah Zakat”, tambah Hadi.

Lihat Juga :  Gempa Magnitudo 5,4 Kembali Guncang Banten, Masyarakat Diminta Berhati-hati Gempa Susulan

Hadi berharap semoga Rumah Zakat selalu amanah dan professional dan semakin banyak memberikan kebahagiaan Bersama dan meberdayakan para penerima manfaat baik di kota maupun desa berdaya.

Kontributor : Medi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open