SUMSEL

Wako Pagaralam Siap Sukseskan Piala Gubernur Sumsel 

SIBERNAS.com, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE,  dan Kadispora Pagaralam Saidi Amrulah menerima kunjungan sekaligus mengadakan audiensi  Kepada para Panitia Pelaksana Piala Gubernur Sumsel 2019 yang akan di laksanakan pada tanggal 23 April mendatang.

Pertemuan yang di laksanakan di ruang rapat Besemah III Pemkot Pagaralam Jumat (12/4).

Ketua Pelaksana event Piala Gubernur Sumsel 2019 Hendri Zainudin didampingi Staf Khusus Gubernur  Sumsel bidang Media Alfharenzi Panggarbesi  serta dispora Provinsi Sumetera Selatan  menuturkan, pihaknya meminta suport kepada Pemkot Pagaralam, agar pelaksanan event ini bisa berjalan baik.

Event tersebut nantinya akan domisi oleh usia 20 tahun atau sering di sebut U 21 dan Final ini nanti akan di gelar di Palembang  pada bulan September mendatang pungkas hendri.

Lihat Juga :  Tokoh Masyarakat Tungkal Jaya Curhat Ke Gubernur Sumsel

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyambut baik adanya iven olahraga tersebut di Kota Pagaralam Karena menurut alpian  ini pintu masuk yang bagus, untuk meminta suport dari Gubernur Sumsel, dalam pengembangan kemajuan olahraga di Kota Pagaralam apalagi pada bulan September mendatang Kota Pagaralam akan segera melanjutkan pembangunan spot center yang hal ini merupakan perjuangan dari staf khusus Gubernur Sumsel H. Herman Deru yaitu Alfrenzi Panggar Besi atau akrab di sapa mang ici yang menginginkan pembangunan spot center cepat di laksanakan agar manfaat dari pembangunan ini cepat di  rasakan oleh cabor cabor yang ada di Kota Pagaralam ujar Alpian.

Sementara staf khusus Gubernur Sumsel Alfrenzi Panggar Besi mengatakan para kepala daerah harus mempunyai hubungan yang baik dengan Gubernur hal ini di katakan ici sapaan akrab nya bahwa kabupaten /kota merupakan daerah yang membuat suatu daerah menjadi provinsi jadi sudah sewajar nya di mana para kepala daerah harus mempunyai hubungan yang baik dengan Gubernur agar apa yang menjadi keluhan daerah bisa menjadi pertimbangan Gubernur.

Lihat Juga :  Deru: Optimalkan Peran BPK dalam Pengelolaan Keuangan agar Berjalan Baik

Pembangunan sport center ini yang ini merupakan  salah satu contoh perhatian Gubernur Sumsel terhadap kemajuan olahraga yang ada di Kota Pagaralam kedepan nantinya ucap Ici.

Editor : Handoko Suprianto

Reporter  : Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open